ADA MOBIL TERMAHAL DI (GIICOMVEC) 2020 ?!!


GAIKINDO INDONESIA INTERNATIONAL COMMERCIAL VEHICLE EXPO (GIICOMVEC) 2020


Jakarta, (13 Maret 2020) – Pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020,yang berlangsung pada pada 5-8 Maret 2020 lalu di Jakarta Convention Center.GIICOMVEC 2020 masih memiliki satu lagi catatan positif.

Menghadirkan solusi transportasi bisnis terkini selama empat hari penyelenggaraannya, pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020 sukses mencatat lebih dari 10 ribu kunjungan sepanjang pameran.

Tahun ini, GIICOMVEC 2020 menampilkan deretan kendaraan komersial terbaik dengan inovasi dan teknologi terkini serta sesuai regulasi pemerintah dari merek-merek seperti Daihatsu, DFSK, FAW, Hino, Isuzu, KIA, Mercedes-Benz, Mitsubishi Fuso, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, UD Trucks, dan United Tractors.

Di hari terakhir, 8 Maret 2020, GIICOMVEC 2020 dibuka untuk khalayak umum, di mana publik dan khususnya pecinta kendaraan komersial dapat melihat berbagai pengembangan dan pencapaian terbaik industri kendaraan komersial, serta mengikuti beragam aktivitas dan menikmati sajian hiburan dari merek-merek yang berpartisipasi dalam pameran ini.

Pencapaian ini dilihat sebagai dorongan yang sangat baikuntuk industri kendaraan komersial Indonesia yang pasarnya menurun pada tahun 2019 lalu. Hasil yang dilaporkan GIICOMVEC sesuai dengan harapan GAIKINDO, yang disampaikan Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi pada sambutannya di opening ceremony GIICOMVEC (05/03), “Kami harap dengan kehadiran berbagai inovasi terbaru dari industri kendaraan komersial Indonesia, GIICOMVEC 2020 akan menjadi ajang tepat untukmemberikan dorongan yang dibutuhkan industri kendaraan komersial pada awal tahun ini” ujarnya.

Selain merek-merek kendaraan komersial, GIICOMVEC 2020 juga mendapatkan dukungan penuh dari beragam produk otomotif dari merek-merek industri pendukung yang menjadi peserta, yaitu Adiputro dari industri karoseri, Alcoa Wheels, Aspira, Blackvue, BRQ, GS Astra, Himawan Putra, Incoe, Indoprima, MRF Tyres, PanaOil, Regency, Techindotama, Topy, Trubo Engineering, Wintor, dan masihbanyak lagi.

Harapan GAIKINDO, kedepannya GIICOMVEC akan terus menjadi upaya positif untuk mendorong pencapaian industri otomotif Indonesia, khususnya bagi industri kendaraan komersial. GIICOMVEC dijadwalkan akan kembali hadir untuk para pebisnis Indonesia pada tahun 2022 mendatang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BMC (Business Model Canvas)

BUSINESS PLAN, Baca Ini Agar Kamu Ahli Dalam Merencanakan Bisnis!!

Manajemen Keuangan, Dijamin Bisa Bikin Bisnis Kamu Melonjak Tinggi !!!