Winner And Loser Lane

Pada tahun 1925 ada seorang ayah di Manchester, Inggris ,bernama Robert Lane, menamai anaknya yang baru lahir dengan nama Winner Lane. Robert Lane yang sudah memiliki beberapa anak laki-laki dan perempuan, memang selalui menamai anaknya dengan nama yang khas, kali ini dia menamai anaknya dengan nama Winner, mungkin dia punya perasaan khusus akan masa depan anaknya ini.
Tiga tahun kemudian, lahir kembali seorang anak ke tujuh dan terakhir, laki-laki dari keluarga Lane. Dan diberi nama Loser Lane. kisah pemberian ini cukup unik, Robert Lane yang hari ini sudah almarhum bertanya kepada putri tertuanya, “apa untuk menamainya?” putrinya menjawab “kita sudah punya Winner, mengapa tidak Loser? dan resmilah nama itu.
keduanya kemudian dibesarkan bersamaan di lingkungan Bronx. Namun nasib keduanya berbeda, Loser (yang di panggil Lou oleh gurunya dan orang tua lain, karena tidak sanggup untuk mengucapkan itu) punya bakat atletis, dan mencapai banyak hal di lapangan. mendapatkan Beasiswa, kuliah di Lafayette College, lalu menjadi polisi. dan kini menjadi seorang detektif.
bagaimana dengan Winner Lane? telah ditahan lebih dari tigapuluh kali, dan terakhir bebas dari hukuman dua tahun penjara, hidup gelandangan di New York.
dari mereka kita bisa belajar, kita bisa melepaskan segala stigma, masa lalu, background, tuduhan, dan lainnya, yang kita perlu lakukan untuk menciptakan masa depan kita adalah untuk menetapkan pilihan bijak setiap saat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BMC (Business Model Canvas)

BUSINESS PLAN, Baca Ini Agar Kamu Ahli Dalam Merencanakan Bisnis!!

Manajemen Keuangan, Dijamin Bisa Bikin Bisnis Kamu Melonjak Tinggi !!!